oleh

FOREST VILLAGE REST AREA JALAN TOL NGAWI -KERTOSOSNO

-Nasional-193 views

Sidak Nusantara – Rest Area Forest Village yang berada di ruas Jalan Tol Ngawi – Kertosono, menjadi pilihan untuk para pengendara yang melintas untuk beristirahat sejenak.

Pada rest area ini disediakan fasilitas pendukung untuk para pengunjung yang datang seperti, toilet, SPBU, mushola, area parkir yang cukup luas,  dan dilengkapi kios untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) menyajikan produk dan dagangan lokal daerah setempat. Sudah ada yang pernah mampir kesini? Hati-hati dijalan, selalu patuhi protokol kesehatan ya dan terapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) serta utamakan keselamatan bukan kecepatan! 😀

Sebagai informasi, Jalan Tol Ngawi – Kertosono yang dikelola oleh PT Jasa Marga Ngawi – Kertosono sudah beroperasi dan mempunyai total keseluruhan panjang 87,02 Km dan terbagi menjadi 4 seksi, yaitu: Seksi 1 Ngawi – Madiun sepanjang 20 Km, Seksi 2 Madiun – Caruban memiliki panjang 8,45 Km, Seksi 3 Caruban – Wilangan dengan panjang 21,06 Km, dan Seksi 4 Wilangan – Kertosono sepanjang 37,51 Km.

Hadirnya salah satu ruas tol yang membentang dan menghubungkan jalan tol Trans Jawa ini dapat memberikan peranan penting dalam proses distribusi barang dan jasa yang berdampak pada sektor perekonomian di Indonesia, khususnya Pulau Jawa.

@bpjt_info

Bagikan :

Komentar

Berita Lain