oleh

KADISKUAL PIMPIN SERAH TERIMA BEBERAPA JABATAN DISKUAL

-Nasional-395 views

Sidak Nusantara – Kepala Dinas Keuangan Angkatan Laut (Kadiskual) Laksamana Pertama TNI Dr. R. Anang D. Kuncoro, S.E., M.M., CFrA., CHRMP., memimpin acara serah terima jabatan tiga jabatan strategis di jajaran Diskual yang dilaksanakan di Ruang rapat Diskual Mabesal, Cilangkap Jakarta Timur, Rabu (07/10).

Ketiga jabatan tersebut adalah Kasubdis Dalku diserahterimakan dari Kolonel Laut (S) Nanang Permadi, S.E, kepada Kolonel Laut (S) Anas Yusuf Panjaitan, S.E. yang sebelumnya menjabat sebagai Kakuwil Koarmada l, Ka BP Tabplin Diskual dari Kolonel Laut (S) l.B Rahyudodiputro, S.E, yang akan menempati jabatan baru sebagai Koor APLI/APPI Dispotmar Mabesal kepada Kolonel Laut (S) Nanang Permadi, S.E, dan jabatan Kasubdis APK diserah terimakan dari Kolonel Laut (S) Drs Syahrizal, M.M.Si, kepada Kolonel Laut (S) Dede Suhendrawan, S.T., CHRMP yang sebelumnya menjabat sebagai Aspers Komandan Lantamal lX Ambon.

Kadiskual Laksamana Pertama TNI Dr. R. Anang D. Kuncoro, S.E., M.M., CFrA., CHRMP., dalam sambutannya mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan sebuah dinamika yang teradi dalam suatu organisasi, yang bertujuan agar terjadi kesinambungan dalam pembinaan personel dalam wujud kaderisasi dan penyegaran organisasi diskual, sehingga diharapkan dapat menghasilkan kinerja organisasi yang lebih baik, responsif dan antisipatif dalam menghadapi tantangan tugas beserta dinamikanya.

Kadiskual juga menekankan kepada seluruh pejabat Diskual untuk terus melakukan perubahan secara positif dengan tetap teguh pada perencanaan strategis yang telah digariskan, melalui kerja cerdas yang terarah, terukur, dan bertanggung jawab.

Menurut Kadiskual jabatan baru ini merupakan kepercayaan, amanah, kehormatan dan tantangan yang diberikan pemimpin TNI AL untuk bisa meningkatkan profesionalisme dan kinerja jajaran diskual selaku pembina teknis di bidang keuangan TNI Angkatan Laut. “Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian, loyalitas dan dedikasi yang telah diberikan selama ini sehingga memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan organisasi Diskual”, ungkapnya.

@tni_angkatan_laut

Bagikan :

Komentar

Berita Lain