oleh

PENGAMANAN UNJUK RASA OMNIBUS LAW DI GEDUNG SATE POLDA JAWA BARAT

Sidak Nusantara – Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi dampingi Gubernur Jabar Ridwan Kamil menerima 10 orang perwakilan buruh yang berunjuk rasa di depan Gedung Sate, Buruh tersebut secara tegas menolak pengesahan UU Omnibus Law Cipta Kerja yang telah disahkan beberapa waktu lalu.

Ridwan Kamil menyatakan telah menerima aspirasi buruh Jabar, surat aspirasi dari buruh ini secara resmi akan dikirim melalui Gubernur Jabar ke Presiden RI juga Ketua DPR RI.

Dengan surat itu, Gubernur Jabar mengimbau para buruh untuk tak lagi melakukan demonstrasi terkait tolak Omnibus Law. Lantaran, Ridwan Kamil menerima dan akan menyampaikan aspirasi para buruh ini kepada Presiden dan DPR.

rencana aksi damai yang dilakukan sejumlah elemen masyarakat di halaman Gedung Sate berakhir ricuh dengan aparat keamanan.

Kericuhan itu diduga karena adanya “penumpang gelap” yang dilakukan kelompok Anarko dengan atribut khasnya berwarna hitam, mereka sengaja menyusupi aksi demonstrasi tersebut untuk berlaku anarkis.

@humaspolda.jabar

Bagikan :

Komentar

Berita Lain