oleh

SIAP MENJADI SEKOLAH MENENGAH ATAS KELAS DUNIA, SMA PRADITA DIRGANTARA INISIASI KERJASAMA DENGAN KEDUTAAN PERANCIS

-Nasional-133 views

Sidak Nusantara – Menyadari pentingnya internasionalisasi dan kualitas pendidikan menengah atas yang dapat bersaing di tingkat internasional, serta dalam rangka mewujudkan komitmen untuk menjadi sebuah lembaga pendidikan menengah atas berkelas dunia, SMA Pradita Dirgantara menginisiasi kerjasama dengan Kedutaan Perancis yang diawali dengan teleconference pada hari Jumat, 9 Oktober 2020.

Hadir dalam Teleconference, Dr. Philippe Grangé Atase kerjasama Bahasa Prancis, Kol. (AD) Sven Meic Atase Pertahanan Kedutaan Besar Republik Perancis untuk Indonesia, David Cordier Wakil atase Pertahanan Kedutaan Besar Republik Perancis dan Ibu Sarah Camara, Direktur Pusat IFI Yogjakarta. Sementara dari Sekolah Pradita Dirgantara hadir Direktur Sekolah Pradita Dirgantara Dwi Agus Yuliantoro, Ph.D, Dr. Sutanto, S.Si., DEA, Manajer Pengawasan dan Penjaminan Mutu dan Dr. Yulianto Hadi selaku Kepala Sekolah SMA Pradita Dirgantara. Hadir juga pada acara ini ibu Nanny Hadi Tjahyanto, ketua umum Yasarini dan Ibu Inong Fadjar Prasetyo sebagai Ketua Umum Yayasan Ardhya Garini.

“Acara ini menjadi inisiasi awal bagi Sekolah Pradita Dirgantara untuk melakukan kerjasama di bidang pendidikan dengan Perancis. Dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat menambah wawasan kebudayaan Perancis bagi siswa, dan juga menjadi awal kerjasama dengan sekolah dan universitas-universitas di Perancis agar siswa SMA Pradita Dirgantara bisa studi lanjut di sana”. Kata ibu Nanny Hadi Tjahyanto.

@puspentni

 

Bagikan :

Komentar

Berita Lain