oleh

INDONESIA MODIFICATION EXPO (IMX 2020) AKAN BERLANGSUNG MULAI SABTU (10/10)

Sidak Nusantara – Indonesia Modification Expo (IMX 2020) akan berlangsung mulai Sabtu (10/10). Berbeda dari tahun-tahun yang lalu, pengunjung bisa menyaksikan karya modifikasi dalam pagelaran tersebut secara online. Salah satu agenda menarik dalam event tersebut, yakni kontes modifikasi Live Modz 2020 mobil eks taksi dan karya skuter listrik custom. Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) pun akan menjadi juri dalam kontes itu. Diperkirakan, lebih dari 60 ribu pengunjung virtual akan menyaksikan IME 2020.
Kompetisi Live Modz 2020 mempertemukan tiga karya modifikasi berbasis mobil bekas taksi yang digarap oleh tiga kreator otomotif, yakni Ridwan Hanif Rahmadi, Fitra Eri, dan MotoMobi. Ketiga mobil dinilai oleh dua juri yakni Bambang Soesatyo dan Andre Taulany, dan pemenangnya langsung diumumkan di IMX 2020.

Bamsoet mengapresiasi kreativitas para pelaku industri otomotif, khususnya para anggota National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) yang tak kehabisan akal untuk tetap bisa menggelar IMX 2020 dalam situasi pandemi.

Baca juga: Banyak Diskon di IMX 2020, Velg Racing Harga Rp 15 Juta Jadi Rp 10 Jutaan
“Berbagai pendukung acara akan tampil langsung di event tersebut, sementara pengunjung bisa menyaksikannya melalui virtual. Pandemi COVID-19 memang mengharuskan kita tak berkerumun, namun bukan berarti lantas menghentikan kreasi untuk berkarya,” ujar Bamsoet di Jakarta, Jumat (9/10/20).

@bambang.soesatyo

Bagikan :

Komentar

Berita Lain