oleh

KETUA MPR RI Bambang Soesatyo MENGUNJUNGI KEDIAMAN MUSISI YANG KINI AKTIF DI DUNIA POLITIK SEBAGAI WASEKJEN PARTAI GERINDRA 2020-2025 DAN DUNIA USAHA

-Nasional-218 views

Sidak Nusantara – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengunjungi kediaman musisi yang kini aktif di dunia politik sebagai Wasekjen Partai Gerindra 2020-2025 dan dunia usaha, Ahmad Dhani Prasetyo @ahmaddhaniofficial . Bamsoet, sapaan akrab Bambang, mengagumi koleksi barang antik yang menghiasi berbagai sudut rumah Dhani. Dari mulai meja kayu klasik perpaduan Eropa dengan Indonesia, kursi antik Jawa, lukisan litografi, foto klasik Ka’bah, foto Bung Karno, foto dan lukisan Hamengku buwono I-IX, Paku Buwono I-X, hingga berbagai benda peninggalan kolonial Belanda.

“Siapa yang tak kenal Ahmad Dhani. Pendiri dan pemimpin grup musik Dewa 19 yang merupakan salah satu band paling sukses sepanjang dekade 1990-an dan 2000-an. Ia juga pencipta lagu dan telah mencetak beragam karya yang berhasil mengorbitkan banyak penyanyi dan grup musik. Kini merambah politik. Walaupun pernah masuk bui karena politik, namun ia tak jera. Ia sebut itu hadiah. Jika baginya musik adalah panggilan jiwa, maka politik tak ubahnya seperti pelepas dahaga,” ujar Bamsoet, usai nge-Vlog bersama Dhani untuk konten kanal YouTubenya, Bamsoet Channel, di kawasan Pondok Indah Jakarta, Minggu (11/10).

@bambang.soesatyo

Bagikan :

Komentar

Berita Lain