oleh

JELANG UNJUK RASA, PRAJURIT MENART 2 MARINIR LAKSANAKAN SIAGA PENGAMANAN DI GRAHADI

Sidak Nusantara – Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka turut menciptakan suasana damai dan rasa aman, prajurit Resimen Artileri 2 Marinir melaksanakan siaga pengamanan di gedung Grahadi dan kantor Gubernur Jawa Timur, Surabaya, Selasa (13/10/2020).

Prajurit Menart 2 Marinir yang tergabung dalam pengamanan dibawah pimpinan Danki Menart 2 Mar Lettu Mar Agus Kristianto tersebut bergabung dengan personel Polri dan TNI lainnya di gedung Grahadi Surabaya.

Danmenart 2 Mar Kolonel Marinr Aris Budiadi, S.Pi., dalam arahannya mengatakan bahwa tugas yang diemban oleh prajurit Menart 2 Mar dalam rangka mengamankan dan menjaga stabilitas keamanan.

Pada kesempatan tersebut Danmenart 2 Mar menghimbau kepada seluruh prajurit yang melaksanakan pengamanan unjuk rasa agar dalam melaksanakan tugas senantiasa selalu menjaga sinergitas antara TNI, Polri dan masyarakat, utamakan faktor keamanan selama melaksanakan tugas, laksanakan secara persuasif, jangan mudah terprovokasi serta tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 (double masker dan gunakan face Shield).

@tni_angkatan_laut

Bagikan :

Komentar

Berita Lain