oleh

POLRES SUMEDANG LAKSANAKAN SILATURAHMI DENGAN TOKOH AGAMA

-Nasional-102 views

Sidak Nusantara – Kapolsek Jatinangor AKP AAN SUPRIATNA, S.AP melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dengan tokoh agama DR. KH. H.HAKIM. M.Ag dan Ust.Heru (pengelola ponpes Da’arul Bayan), Kamis(15/10/2020).

Dalam kegiatan Silaturahmi Kamtibmas tersebut Kapolsek Jatinangor menyampaikan terkait dengan situasi Pandemi Covid 19 di wilayah Kec. Jatinangor, Sumedang untuk selalu Gelorakan Protokol kesehatan terutama 4 M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan) dilingkungan Pesantren dan lingkungan masyarakat.

Di Pondok Pesantren sudah melakukan protokoler kesehatan covid 19 dengan menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer, santri menggunakan masker dan semua santri berada /Tinggal di dalam lingkungan Pesantren.

Silaturahmi Kapolsek Jatinangor dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di wilayah Jatinangor selalu dilakukan dan menjadi Program Kerja Kapolsek Jatinangor kegiatan tersebut sebagai upaya Kapolsek Jatinangor untuk memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Polsek Jatinangor.

@humaspolda.jabar

 

Bagikan :

Komentar

Berita Lain