oleh

PENGARAHAN OLEH BAPAK KASAL SECARA VIRTUAL CONFERENCE (VICON)

-Nasional-114 views

Sidak Nusantara – Komandan Guskamla Koarmada I, Laksamana Pertama TNI Yayan Sofiyan, S.T.,M.M., yang didampingi oleh Kepala Staf Guskamla Koarmada I Kolonel Laut (P) Tomi Erizal, S.E., M.M., Asops Guskamla, Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan serta Aslog Danguskamla I, Letkol Laut (T) I Nengah Sukadana, S.E., M.M., mengikuti pengarahan Bapak Kasal secara Vicon di Mako Guskamla I Batam.

Dalam pengarahannya Kepala Staf TNI Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono,S.E.,M.M menyampaikan :

1. Dalam penanganan demo UU Cipta Kerja, Pasukan dari TNI AL membantu tugas tugas POLRI dan dalam pelaksanaannya di BKO kan ke Kodam. Kemudahan akses dokumentasi dapat mendistorsi kegiatan dilapangan seolah olah TNI/TNI AL tidak selaras dalam penanganan masa, hal tersebut perlu diantisipasi oleh seluruh Prajurit TNI AL yang terlibat. Laksanakan tugas menghadapi aksi demo secara persuasif dan humanis. Prajurit TNI AL harus tetap menjaga citra positif yang selama ini sudah terbangun.

2. Dalam upaya penegakan hukum oleh KRI agar ditingkatkan terus secara profesional

3. Pemenuhan ABK KRI menjadi prioritas, sehingga diharapkan pada bulan Juli 2021 sudah terpenuhi semua

4. Upaya meningkatkan kesejahteraan Prajurit KRI yang sedang berlayar melalui pemenuhan fasilitas di Lantamal / Lanal dengan membangun fasilitas rekreasi / olah raga

5. Orientasi dikapal demgan materi yang membangun dan menambah pengetahuan Taja / Baja serta penyelenggaraan latek Taruna agar diberikan pengetahuan dan pengalaman yang membekali agar familiar dengan kehidupan dan tugas tugasnya KRI. KRI pendukung Latek siswa Kodiklatal / Taruna harus yang KRI kondisi siap operasional.

6. Prioritas bagi Prajurit KRI untuk mengikuti pendidikan

@tni_angkatan_laut

 

Bagikan :

Komentar

Berita Lain