oleh

BAMSOET BAHAS RUU CIPTA KERJA, PENGEMBANGAN DAN PEMBERDAYAAN UMKM SERTA PELUANG 2024

Sidak Nusantara – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menilai konsistensi Sandiaga Uno dalam memajukan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) patut ditiru oleh para pengusaha besar lainnya. Walaupun memiliki banyak bisnis besar, Sandiaga Uno sejak dahulu terkenal sangat peduli terhadap UMKM.

“Mas Sandi adalah kawan lama saya di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Saat memimpin HIPMI pada 2005-2008, Mas Sandi berhasil meningkatkan jumlah pengusaha yang tergabung dalam HIPMI dari semula sekitar 25.000 orang menjadi sekitar 35.000 orang. Saat bergabung di Kamar Dagang dan Industri (KADIN), dia juga memilih berkonsentrasi ke UMKM, yakni sebagai Ketua Komite tetap Bidang UMKM KADIN,” ujar Bamsoet saat Podcast Ngobras sampai Ngompol (Ngobrol Asyik sampai Ngomong Politik) You Tube Bamsoet Channel bersama Sandiaga Uno di Jakarta, Minggu (18/10/20).

Ketua DPR RI ke-20 ini memaparkan, dalam kepengurusan KADIN periode 2015-2020 yang diketuai Rosan Roeslani, dirinya dan Sandiaga Uno dipercaya mengemban amanah sebagai Wakil Ketua Umum. Sandiaga Uno sebagai Wakil Ketua Umum bidang UMKM, Koperasi, dan Industri Kreatif. Sementara Bamsoet sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Hubungan Antar Lembaga. Seperti apa keseruan obrolan Bamsoet bersama Sandiaga Uno? Apakah akan masuk gelanggang pilpres kembali di 2024? bisa disaksikan selengkapnya di Podcast Ngobras sampai Ngompol di akun Youtube Bamsoet Channel.

@bambang.soesatyo

Bagikan :

Komentar

Berita Lain