oleh

POLRESTA BANDUNG HADIRI PERESMIAN BUDAYA ALAM EKOWISATA DAN PAGUYUBAN SUKU NIAS-SUNDA

Sidak Nusantara – Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K dampingi Menteri Kumham resmikan Alam Santosa Ekowisata dan Budaya sebagai Learning Center Desa Wisata Berbasis Budaya Nusantara Persahabatan Budaya Sunda-Nias yang beralamat di Jalan Pasir Impun Atas No. 5 A (3 KM dari LP. Sukamiskin), Kampung Sekebalimbing, Desa Cikadut, Kecamatan Cimenyan. Kegiatan ini pun disebar luaskan secara virtual melalui aplikasi Zoom dan kanal Youtube, Sabtu (17/10/20).

Turut hadir Anggota DPR RI Komisi III sekaligus Ketua Umum Himpunan Masyarakat Nias Indonesia Pusat, Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Barat, Kepala BNN Provinsi Jawa Barat, Bupati Kabupaten Bandung, Kepala Divisi Regional Jawa Barat-Banten Perum Perhutani , Ketua DPD HIMNI Jawa Barat , Tuan Rumah Pemilik Alam Santosa.

Di masa pandemi Covid-19 yang sedang melanda di seluruh dunia saat ini, bukan hanya mempengaruhi aspek kesehatan saja, melainkan juga aspek ekonomi dan pariwisata. Oleh karena itu, Yasonna berharap melalui peresmian ini dapat menjadi sebuah momentum kebangkitan aspek pariwisata dan ekonomi khususnya di Jawa Barat.

@humaspolda.jabar

Bagikan :

Komentar

Berita Lain