oleh

JELANG KUNJUNGAN KERJA DAN PERESMIAN JEMBATAN TELUK KENDARI OLEH PRESIDEN RI IR. H. JOKO WIDODO, DANLANAL KENDARI LAKSANAKAN PENGECEKAN UNSUR PAM LAUT

Sidak Nusantara – Danlanal Kendari Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia S.Sos., selaku Dansubsatgas Pam Laut, melaksanakan pengecekan kesiapan seluruh unsur Pam Laut pada saat gladi bersih rangkaian kegiatan yang dilaksanakan untuk mengamankan kunjungan kerja sekaligus peresmian jembatan Teluk Kendari yang akan dilaksanakan besok Kamis, 22 Oktober 2020 oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.

Dalam kegiatan tersebut Danlanal turun langsung ke lapangan yaitu Pelabuhan Bungkutoko dan Perairan Teluk Kendari dengan menggunakan Sea Rider milik Lanal Kendari guna melaksanakan pengecekan secara langsung lokasi sektor Pam Laut, serta kesiapan personel dan materiil yang akan digunakan dan meyakinkan bahwa seluruh unsur Pam siap melaksanakan tugas dan mengerti tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Danlanal Kendari menyatakan bahwa dalam kegiatan Pam Laut ini Lanal Kendari menurunkan unsur gabungan baik dari TNI AL ( KRI Kakap – 811, KAL Pulau Labengki II-6-28, 2 unir Sea Rider dan 1 unit Speedboat), Polairud Polda Sultra, Basarnas Sulawesi Tenggara, dan KSOP Kendari.

@tni_angkatan_laut

Bagikan :

Komentar

Berita Lain