oleh

DALANTAMAL V COURTESY CALL KEPADA GUBERNUR AAL

Sidak Nusantara – Tiba di Akademi Angkatan Laut (AAL) Bumimoro, Surabaya, dalam rangka Courtesy Call, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Surabaya Laksamana Pertama (Laksma) TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc., Sc., melaksanakan pertemuan dengan Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E.,M. Tr (Han) di ruang kerjanya, pekan ini.

Disampaikan oleh Komandan Lantamal V Surabaya, kedatangannya ini dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri secara resmi sebagai Komandan Lantamal V, sekaligus mengucapkan selamat kepada Gubernur AAL yang juga telah melaksanakan Serah Terima Jabatan pada awal Oktober lalu.

Dalam pertemuan hangat dan penuh keakraban, kedua pejabat TNI AL tersebut sesekali mengenang masa-masa masih menjadi taruna saat ditempa dan dididik sebagai calon perwira TNI AL di kampus tersebut.

Tentunya Akademi Angkatan Laut menjadi satu tempat istimewa, bagi siapapun perwira yang menjadi alumninya. Seperti diketahui Laksma TNI Mohamad Zaenal merupakan perwira tinggi TNI AL, alumni Akademi Angkatan Laut, Angkatan ke-34 tahun 1988.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur AAL menyampaikan ucapan selamat pada Laksma TNI Mohamad Zaenal yang saat ini resmi menjabat sebagai Komandan Lantamal V Surabaya, dan berharap kerja sama yang telah terjalin selama ini antara AAL dan Lantamal V dapat semakin baik lagi.

tni_angkatan_laut

Bagikan :

Komentar

Berita Lain