oleh

GUBERNUR SUMBAR Irwan Prayitno LAKUKAN TEST SWAB DI BANDARA INTERNASIONAL MINANGKABAU (BIM)

Sidak Nusantara – Terapkan disiplin protokol Kesehatan di masa Pandemi, sepulang dari Jakarta, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno lakukan test usap di Bandara International Minangkabau (BIM), Jumat (23/10).

Kunjungan Gubernur Irwan Prayitno ke Jakarta adalah untuk menerima penghargaan sebagai Provinsi dengan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) terbaik 2020 untuk kawasan Sumatera yang diserahkan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Airlangga Hartarto, di Graha Sawala gedung Ali Wardhana Kantor Kemenko Perekonomian RI, Jakarta, Kamis (22/10/2020).

Tetap produktif, aman covid begitulah Gubernur Irwan Prayitno menyebut bagaimana beliau menjalankan tugas disaat pandemi Covid yang terjadi saat ini di Indonesia bahkan dunia.

Adapatasi Kebiasaan Baru (AKB) menjadi keniscayaan. Pentingnya protokol kesehatan dan disiplin AKB harus dilakukan untuk melindungi kita dan orang disekitar kita.

Pagi ini Gubernur Irwan Prayitno melakukan test Swab yang ke 25 kali di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) sekembalinya dari Kunjungan kerja di Jakarta.

“Patuhi protokol kesehatan. Sayangi diri kita dan orang-orang disekitar kita.” Ucap IP seraya mengingatkan bahwa Provinsi Sumatera Barat telah menerapkan Perda AKB No. 6 tahun 2020 untuk melindungi masyarakat dari pandemi Covid-19.

humas.sumbar

Bagikan :

Komentar

Berita Lain