oleh

POLRES CIMAHI BERHASIL MENANGKAP DAN UNGKAP KASUS PENIPUAN PROPERTY

-Nasional-112 views

Sidak Nusantara – Kapolres Cimahi AKBP M. Yoris M.Y. Marzuki, S.I.K. bersama Sat Reskrim polres Cimahi Gelar Konferensi Pers Pengungkapan Perkara Tindak Pidana Penipuan dan atau penggelapan, bertempat di Gedung Pengabdian Sanika Satyawad Mako Polres Cimahi, Jum’at (23/10/2020).

Sat Reskrim Polres Cimahi berhasil mengamankan Tersangka berinisial Ir. OR beserta Ir. IAR dan Barang Bukti yang berhasil diamankan yaitu beberapa kwitansi, rekening koran Bank , dan barang bukti lain

Perbuataan penipuan dan atau penggelapan yang dilakukan para tersangka dengan cara para pelapor/korban memesan unit rumah di PT SBP dengan rumah type 36/72 standar di parahyangan hill residence, selanjutnya pelapor memberikan uang muka atau DP dan peningkatan mutu rumah yang mana setelah itu dijanjikan rumah tersebut akan segera di bangun oleh para tersangka namun hingga dengan saat ini rumah tersebut tidak kunjung di bangun atau tidak ada realisasinya.

Atas peristiwa tersebut para korban menderita kerugian dengan total Rp. 8.072.132.578,- (Delapan milyar tujuh puluh dua juta seratus tiga puluh dua ribu lima ratus tujuh puluh delapan rupiah) dan Pasal yang disangkakan Kepada Para tersangka adalah Pasal 378 dan atau 372 KUHPidana, Jelas Kapolres Cimahi AKBP M. Yoris M.Y. Marzuki, S.I.K.

humaspolda.jabar

Bagikan :

Komentar

Berita Lain