oleh

YONTAIFIB 2 MARINIR GELAR LOMBA ORIENTEERING LABIRIN ANTAR KOMPI

-Nasional-110 views

Sidak Nusantara – Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka memelihara kemampuan olahraga orienteering, prajurit Yontaifib 2 Marinir di adu dalam lomba orientering labirin antar kompi di lapangan Futsal Yontaifib 2 Marinir Kesatrian Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Jumat (23/10/2020).

Kegiatan yang disiapkan pelatih orienteering Yontaifib 2 Marinir sekaligus sebagai panitian lomba, Serka Mar Joko Fitono tersebut dengan tujuan meningkatkan kemampuan berfikir, konsentrasi, stamina dan sekaligus menjaga imun prajurit di masa pandemi Covid-19 serta tidak melupakan protokol kesehatan.

Selain itu kegiatan tersebut merupakan salah satu pembinaan personel untuk selalu siap dalam menghadapi perlombaan orienteering tingkat militer maupun sipil di ajang Nasional dan Internasional. Dalam Lomba tersebut dimenangkan oleh Pratu Mar Mudasir dari Kompi Charlie dengan waktu 3 menit 32 detik.

Sementara itu, Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si (Han), M.Tr. Opsla selaku Ketua Pelaksana Yanus Orienteering juga mensuport langsung kegiatan lomba tersebut, agar prajurit selalu menjaga kemampuan dan stamina serta imun di dalam masa pandemi Covid-19 serta selalu bergembira dengan melaksanakan olahraga.

Bagikan :

Komentar

Berita Lain