oleh

POLRES BANJAR LAKSANAKAN APEL GELAR PASUKAN OPERASI ZEBRA LODAYA 2020

Sidak Nusantara – Berlokasi di Mapolres Banjar Jalan Siliwangi nomor 145 Purwaharja Kota Banjar, Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. pimpim apel gelar pasukan Gelar Pasukan Operasi Zebra Lodaya tahun 2020 tingkat Polres Banjar, Senin(26/10/2020).

Apel Gelar Pasukan yang diikuti oleh Personil Subdenpom III/2-4 Banjar Pangandaran, Personil Koramil Kodim 0613/Ciamis, Personil Polres Banjar, Personil Sat Pol PP Kota Banjar, dan Personil Dishub Kota Banjar tersebut mengambil tema Meningkatkan Kesadaran Masyarakat Dalam Berlalu Lintas Pada Situasi Adaptasi Kebiasaan Baru serta Untuk Memutus Mata Rantai virus Covid-19, Polantas Siap Menciptakan Kamseltibcar Lantas yang Aman dan Kondusif.

Operasi Zebra Lodaya 2020 dilaksanakan selama 2 pekan ke depan dari tanggal 26 Oktober 2020 sampai tangal 8 November 2020.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. dalam arahannya menyampaikan pelaksanaan Operasi Zebra tahun ini dilaksanakan dalam situasi pandemi virusCovid-19, dalam pelaksanaan operasi tetap patuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Selain itu, Personil melakukan imbauan dan penindakan bagi masyarakat yang melakukan pelanggaran berlalu lintas guna meningkatkan kesdaran disiplin dan ketaatan serta ketertiban masyarakat yang dapat menimbulkan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

“Saya harap dengan digelarnya operasi Zebra Lodaya 2020 ini membawa perubahan yang dampaknya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan disiplin dalam berkendara, Patuhi selalu protokol kesehatan” ucap Kapolres Banjar.

Dalam Apel tersebut juga, secara simbolis dari masing-masing instansi Kapolres Banjar memasangkan Pita tanda operasi pada lengan sebelah kiri Personil perwakilan dari Personil Subdenpom III/2-4 Banjar Pangandaran, Personil Sat.Lantas Polres Banjar, Personil Sat Pol PP Kota Banjar, dan Personil Dishub Kota Banjar.

humaspolda.jabar

Bagikan :

Komentar

Berita Lain