oleh

SATU DARI DUA PELAKU CURANMOR AKHIRNYA MENINGGAL DUNIA

Sidak Nusantara, Bekasi – Isak tangis mengiringi kedatangan mobil jenazah pelaku yang di duga melakukan pencurian sepada motor ke rumah almarhum Aryadi alias talik 32 Th, di kampung srengseng bungur, RT 02/06 Desa sukamulya kecamatan sukatani, kabupaten Bekasi awa barat. Pada kamis sore (29/10/2020).

Sebelumnya almarhum di nyatakan tewas oleh pihak medis di malam hari, setelah sempat kritis lantaran di hakimi warga di kampung Talok, Desa Sukahurip, kecamatan Sukatani. korban sempat mendapatkan pertolongan di rumah sakit, namun akhirnya meninggal. Lantas pihak keluarga akhirnya membawa almarhum ke rumah sakit polri kramat jati untuk di lakukan visum. dan menurut keterangan pihak keluarga, almarhum tewas akibat luka oleh benda tumpul di bagian kepala //

Kakak Almarhum Nawiyah, sampai saat ini dirinya tidak percaya, adiknya ikut terlibat pencurian.

” Kehidupan adik saya sehari-hari jualan minuman ringan di terminal Sukatani, jikapun benar, kenapa harus di pukuli sampai meninggal, kami keluarga tidak mampu, tidak bisa bawa pengacara untuk mengusut kasus almarhum adik saya “. Ujarnya dengan linangan air mata.

proses pemakaman berlangsung dengan iringan tangis dan rasa emosi keluarga almarhum, rencananya pihak keluarga akan melaporkan kasus main hakim sendiri yang di lakukan warga terhadap almarhum aryadi alias Talik. sampai saat ini sendiri pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan terkait peristiwa pencurian dan main hakim tersebut.

(Adam Saputra)

Bagikan :

Komentar

Berita Lain