oleh

GELIAT PELAKU USAHA KECANTIAKAN DI BALI HADAPI PANDEMI

-Nasional-189 views

Sidak Nusantara – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengungkapkan pandemi Covid-19 tak hanya meluluhlantahkan perekonomian UMKM hingga industri besar. Pelaku usaha kecantikan seperti dokter kulit juga terkena imbasnya. Seperti dialami Dr. dr. Ketut Kwartantaya beserta istri, yang memiliki klinik kecantikan AKL Clinic di Bali. Beruntung libur panjang akhir Oktober ini membuat Bali kembali bergeliat.

“Klinik AKL yang berdiri sejak tahun 2007 ini melayani pasien domestik sekitar 80 persen. Sisanya 20 persen berasal dari mancanegara seperti Perancis, Italia dan Australia. Di saat normal, rata-rata kunjungan diatas 100 pasien. Sejak pandemi Covid-19, kunjungan pasien menurun 50-60 persen. Bisa dimaklumi jika pandemi tak lagi membuat orang memikirkan kecantikan, namun lebih mengutamakan kesehatan dan keselamatan jiwa,” ujar Bamsoet usai ngobrol santai (Ngobras) dengan Dr. Ketut di Bali,  Sabtu (31/10/20).

Ketua DPR RI ke-20 ini juga mencoba langsung perawatan yang diberikan AKL Clinic. ~ prosedur protokol covid-19, pasien wajib bawa surat keterangan hasil test swap.

Bagikan :

Komentar

Berita Lain