oleh

MERASA DI TIPU RATUSAN JUTA, KETUA DPC PARTAI GERINDRA KABUPATEN BEKASI DI LAPORKAN KE POLISI

Sidak Nusantara – Seorang Anggota Kader  Partai Gerindra Melaporkan Ketua Dewan  Pimpinan  Cabang Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Nugraha Hamdan Ke Polres Metro Bekasi, pada sabtu sore (31/10/2020). Laporan Tersebut Terkait Adanya Penipuan Uang Sebesar 350 Juta Rupiah Yang Diberikan korban, yang ketika itu Ketua Dpc Partai Garinda Menawarkannya untuk Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Terkait Pergantian Antar Waktu. Namun demikian Ternyata Surat PAW Yang Dikeluarkan Ketua Dpp Garinda Prabowo Subiyanto. Tanda Tanganya Diduga Di Palsukan.

Sebelumnya Beberapa Pekan Lalu Korba Nur Huda sempat datang dalam sidang Paripurna, namun Ternyata Sidang Tersebut, Bukan Pergantian Antar Waktu Anggota Dprd Kabupaten Bekasi. Korban dengan Hati Kesal Dicampur Emosi serta Wajah Sedih Akhirnya Mendatangi Polres Metro Bekasi, untuk Melaporkan Ketua DPC Garinda Kabupaten BekasI Berikut Bukti Transper Dan Bukti percakapan Whastap serta Saksi Pemberian Uang Rp 250 Juta Kepada Ketua Dpc Garinda Kabupaten Bekasi.

Laporan yang dibuat tak lain ,terkait dugaan  politik uang pergantian antar waktu dua  anggota DPRD Kabupaten Bekasi,  dengan calon  penggantinya Nur huda calon legestaif  dari dapil  IV. dengan perjanjian korban membayar uang 1 miliar Rupiah untuk menjadi calon peganti antar waktu dprd kabupaten bekasi.

” Pertama saya Trasnfer sebesar  100  juta dan uang kontan sisanya rp 250 juta, setelah uang saya berikan SK Itu saya terima, namus setelah saya cek kebenaran surat tersebut, tenryata DPP garinda, tidak mengeluarkan surat tersebut dan tanda tangan ketua umum prabowo subiyanto ini diuga dipalsukan” Ujar Nurhuda

Untuk Pengusutan Lebih Lanjut Kasus Dugan Penipuan  Dan Tanda Tangan Palsu Dpp Partai Gerindra telah Dilaporan Ke Polres Metro Bekasi. Sampai  Saat Ini Kasus Penipuan Pergantian Antar Waktu Anggota Dprd Kabupaten Bekasi Masih Dalam Penyelidikan Polisi.

(Sofyan)

Bagikan :

Komentar

Berita Lain