oleh

JELANG HUT KE-75 KORPS MARINIR, DANYON ARHANUD 2 MARINIR LAKSANAKAN KUNJUNGAN SOSIAL

-Nasional-103 views

Sidak Nusantara – Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Korps Marinir TNI AL tahun 2020, Komandan Batalyon (Danyon) Arhanud 2 Marinir Letkol Marinir Agus Nyubianto,S.A.P., M.Tr.Opsla., didampingi ketua ranting D Cabang 4 Korcab Pasmar 2 melaksanakan kunjungan sosial ke Warakawuri dan anggota sakit di daerah Gresik dan Surabaya, Jawa Timur. Kamis (05/11/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Danyon Arhanud 2 Marinir didampingi ketua Jalasenastri Yon Arhanud 2 Marinir Ny. Agus Nyubianto memberikan tali asih dan dukungan sebagai wujud kepedulian Korps Marinir kepada Warakawuri Ny. Hudan beserta dan Serma Marinir Agus Sholeh yang sedang sakit.

Danyon Arhanud 2 Marinir dalam kunjungannya menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini selain melihat kondisi Warakawuri beserta keluarga dan anggota yang sedang sakit secara langsung, tentunya juga untuk memberikan support dan motivasi.

“Kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian keluarga besar Korps Marinir kepada Warakawuri dan prajurit Marinir yang sedang sakit. Dengan harapan, kegiatan positif ini akan terus terjalin dan menjadi ajang silaturrahmi antara keluarga besar Batalyon Arhanud 2 Marinir khususnya Korps Marinir TNI-AL.” Ujar Danyon Arhanud 2 Marinir di sela kunjungannya.

Bagikan :

Komentar

Berita Lain