oleh

KH.Ma’ruf Amin MENERIMA SILAHTURAHMI FORUM KOMUNIKASI DAI MUDA INDONESIA (FKDMI)

Sidak Nusantara – Alhamdulillah, hari ini saya menerima silaturrahim Forum Komunikasi Dai Muda Indonesia (FKDMI) secara virtual. Saya berharap FKDMI mampu mencetak dai-dai yang memiliki kompetensi yang bagus dan profesional dalam menghadapi tantangan masyarakat yang semakin kompleks dan majemuk. Saya juga menekankan pentingnya penyiapan metode dakwah yang sesuai dengan situasi masyarakat.

Narasi-narasi dakwah kita harus dalam rangka saling menjaga dan menghormati. Ini sangat penting untuk keharmonisan masyarakat serta membangun Muslim Indonesia yang kaffah dan selaras dengan nilai-nilai kebangsaan.

Saya juga berpesan agar FKDMI turut menerapkan penyiaran dakwah secara digital. Metode ini dapat lebih efektif, menjangkau masyarakat lebih luas, dan dapat diakses kapan saja. Terlebih saat ini kita tengah berada dalam situasi pandemi covid-19, sehingga dakwah secara digital menjadi sangat penting.

FKDMI dapat ikut berperan membangun masyarakat muslim Indonesia yang produktif. Karena itu, perlu inisiatif agar dakwah yang disampaikan dapat menyentuh seluruh sektor kehidupan.

Bagikan :

Komentar

Berita Lain