oleh

POLRESTA PADANG KEMBALI JARING PELAKU PUNGLI DI KOTA PADANG

Sidak Nusantara – Selasa,03 November 2020 di Pinggir Jalan Depan toko trend shop Jl. Permindo Kel. Kampung Jao Kec. Padang Barat Kota Padang kejadian ini berawal pelaku meminta uang kepada korban dengan alasan minta biaya berobat abangnya sebesar Rp 2.000,- (dua ribu rupiah) korban mengatakan tidak ada uang karena belum dapat penumpang korban mengatakan akan membayar ketika kembali lagi. Pelaku memaksa meminta uang Rp 1.000,- kalau tidak Rp 500,- tapi karena uang yang akan korban berikan tidak ada lalu pelaku marah dan meludahi korban.

Korban tidak terima dan korban juga meludahi pelaku dan pelaku marah dengan menantang korban dan membuka pintu mobil korban dan korban keluar dari mobil lalu pelaku meninju hidung korban sebanyak satu kali menggunakan kepalan tangan kanan pelaku sehingga tulang hidung korban mengalami patah, berdarah dan mengalami memar
Kemudian tim Opsnal Sat Reskrim Polresta Padang mengetahui bahwa Tersangka sedang berada di Jl. Permindo Kel. Kampung Jao Kec. Padang Barat Kota Padang kemudian anggota Opsnal mengamankan Tersangka dan kemudian dibawa ke Polresta Padang untuk dilakukan pemeriksaan.

Bagikan :

Komentar

Berita Lain