oleh

MULAI RENOVASI 2 STADION UTAMA DAN 15 LAPANGAN SEPAKBOLA DI 5 PROVINSI

-Nasional-116 views

Sidak Nusantara – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) ditugaskan untuk melaksanakan renovasi 2 stadion utama dan 15 lapangan latihan sepakbola yang tersebar di 5 provinsi yakni Jawa Tengah, Bali, Jawa Timur, Jawa Barat, dan Sumatera Selatan.

Acara seremoni Penandatangan Kontrak dan Kick Off Renovasi Stadion dan Lapangan Sepakbola disaksikan oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menpora Zainudin Amali @kemenpora, Gubernur Bali Wayan Koster @kostergubernurbali yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Jumat (6/11/2020), serta hadir secara virtual Ketua @pssi Mochammad Iriawan, dan Direktur @ditprasstra @iwan.suprijanto.

Dalam sambutannya Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan renovasi sarana dan prasarana olahraga, khususnya sepakbola, menjadi bagian dari upaya membangkitkan semangat Skuad Timnas Garuda untuk berprestasi di tingkat internasional.

Terkait renovasi stadion dan lapangan latihan sepakbola, Menteri Basuki menekankan agar pelaksanaannya memperhatikan standar internasional, terutama rumput dan sistem pencahayaan dan harus dimanfaatkan dengan baik untuk memperbaiki venue sesuai dengan standar FIFA.

Selain itu Plt. @ditjenciptakarya @dsumadilaga mengatakan bahwa pelaksanaan renovasi sarana dan prasarana dari awal hingga akhir akan dikawal oleh generasi muda Kementerian PUPR yang tergabung dalam PUPR Construction Squad yang dipimpin langsung oleh Direktur Prasarana Strategis @iwan.suprijanto dengan waktu pelaksanaan konstruksi yang pendek, sekitar 6 bulan. Semoga pelaksanaanya dapat diselesaikan Tepat Mutu, Tepat Waktu, Tepat Biaya, Tepat Administrasi dan Tepat Manfaat (5T).

Bagikan :

Komentar

Berita Lain