oleh

KONFERENSI PERS DIT NARKOBA POLDA JABAR AMANKAN PELAKU PENGEDAR NARKOTIKA

-Nasional-137 views

Sidak Nusantara – Kasubdit 2 Dit Res Narkoba Polda Jabar AKBP Herryanto, S.E., M.H beserta Team, lakukan penyelidikan selama 1 bulan dengan melakukan undercaver dan survilance, yang disebar beberapa titik antaranya PekanBaru, Bayunglincir (Sumsel), Pelabuhan bakauheni ( Lampung), Pelabuhan Merak (Banten), Jakarta, Jabar dan Jatim.

Penangkapan dipimpin langsung oleh Kasubdit 2 Dit Res Narkoba Polda Jabar dan team berhasil amankan kedua pelaku yang akan diduga melakukan pengantaran Narkotika diduga jenis Sabu seberat 10 Kg menuju Provinsi Jawa Timur dengan menggunakan truk berwarna kuning dengan No.Pol. W 9812 NV.

Penangkapan ataupun tindakan terukur ketika melintas di Gerbang Tol Cikampek Utama yang beralamat di Jln. Nasional no 1, Rt 09 / 04, desa Kamojing, kec Cikampek, kab Karawang, Propinsi Jawa Barat dengan setelah dilakukan penangkapan dan penggeledahan ditemukan barang bukti diatas tersebut yang disimpan Ban serep di truk tersebut.

Adapun kedua pelaku merupakan jaringan sindikat antar Provinsi (Pekanbaru, Palembang, Jawa Barat, Jawa Timur), Kemudian untuk kedua pelaku masih dilakukan pendalam dan pengembangan untuk mendapatkan jaringan ataupun sindikat lainnya.

Selanjutnya barang bukti diamankan dan untuk pelaku masih dilakukan pendalam dengan memperhatikan protokol Kesehatan baik anggota dilapangan dan kedua pelaku.

 

Bagikan :

Komentar

Berita Lain