oleh

BAMSOET DUKUNG TIM MANDALIKA BERLAGA DALAM AJANG BALAP DUNIA MOTO2

-Nasional-176 views
Sidak Nusantara – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengapresiasi dan mendukung terbentuknya Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI). MRTI akan menjadi tim resmi pertama Indonesia yang akan berlaga dalam ajang balapan motor bergengsi dunia Moto2.

“Partisipasi pembalap Indonesia di ajang Moto2 akan menjadi kebanggaan tersendiri. Apalagi, mereka akan tampil di seluruh seri pada musim 2021. Karenanya, kita perlu mendukung MRTI agar mampu berjuang maksimal dalam ajang balapan motor bergengsi dunia tersebut,” ujar Bamsoet saat menerima tim MRTI di Jakarta, Rabu (11/11/20).

Hadir dalam pertemuan tersebut antara lain Ketua Mandalika Racing Team Indonesia Muhammad Rapsel Ali, Direktur Teknik MRTI Kemalsyah Nasution dan pembalap MRTI Dimas Eky Pratama.

Ketua DPR RI ke-20 dan Pembina Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini berpesan agar pembalap yang diturunkan MRTI benar-benar siap bersaing demi mengharumkan nama bangsa di ajang internasional Moto2. Karenanya, diperlukan kesiapan mental dan fisik, selain keseriusan dalam berlatih.

Bagikan :

Komentar

Berita Lain