oleh

KH.Ma’ruf Amin MENDAMPINGI PRESIDEN Joko Widodo MENGANUGERAHKAN TANDA KEHORMATAN

-Nasional-106 views

Sidak Nusantara – Alhamdulillah, hari ini mendampingi Presiden Joko Widodo menganugerahkan tanda kehormatan Bintang Mahaputera dan Bintang Jasa kepada 71orang penerima dalam upacara Penganugerahan Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan tahun 2020 di Istana Negara, Jakarta.

Tanda kehormatan diberikan kepada para pejabat atau mantan pejabat negara serta para tenaga medis yang gugur dalam menangani pandemi covid-19 sebagai bentuk penghargaan atas jasa dan perjuangan mereka.

Tanda kehormatan Bintang Mahaputera dianugerahkan kepada 46 penerima berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 118/TK Tahun 2020 yang ditetapkan tanggal 6 November 2020. Rinciannya, Bintang Mahaputera Adipradana diberikan kepada 32 penerima dan Bintang Mahaputera Utama kepada 14 penerima.

Selain itu, juga dianugerahkan tanda kehormatan Bintang Jasa kepada total 25 penerima berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 119/TK Tahun 2020 yang ditetapkan tanggal 6 November 2020 dengan rincian Bintang Jasa Utama kepada 2 penerima, Bintang Jasa Pratama kepada 14 penerima, dan Bintang Jasa Nararya kepada 9 penerima.

Saya ucapkan selamat kepada para penerima. Terima kasih atas dedikasi, pengorbanan, dan jasanya kepada bangsa dan negara. Teriring doa untuk para tenaga medis yang telah wafat dalam perjuangan menghadapi pandemi covid-19.

Bagikan :

Komentar

Berita Lain