oleh

PRAJURIT BATALYON ROKET 2 MARINIR RAIH JUARA PANAHAN REAKSI TINGKAT PASMAR 2

-Nasional-136 views
Sidak Nusantara – Dispen Kormar (Sidoarjo). Atlet Batalyon Roket 2 Marinir berhasil meraih juara lomba Panahan kategori reaksi “Pasmar 2 Archery Competition” dalam rangka memperingati HUT ke 75 Korps Marinir di Lapangan Kesatrian Marinir Moekijat Mako Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (12/11/2020).

Lomba panahan yang diikuti oleh atlet Satlak seluruh Pasmar 2 tersebut bertujuan untuk mencari bibit baru atlet dalam cabang olahraga panahan dan sebagai sarana menjalin solidaritas sesama atlet.

Kategori yang dilombakan dalam Pasmar 2 Archery Competition tahun 2020 antara lain kategori Eksekutif, Prestasi putra atau putri, keluarga dan reaksi putra atau putri.

Pada lomba panahan reaksi tersebut para atlet harus melalui 5 stage/sasaran menggunakan 10 anak panah dengan maksimal waktu 7 menit, masing-masing sasaran harus dipanah sebanyak 2 kali, atlet Batalyon Roket 2 Marinir Pratu Mar Roy Alex berhasil meraih juara pertama kategori reaksi dengan catatan waktu 05 menit 57 detik 23 second hasil nilai 60, juara kedua diduduki Koptu Mar Isman dari Yon Howitzer 2 Mar dengan waktu 06 menit 08 detik 59 second nilai 59 dan Serda Mar Hendrik dari Yon Zeni 2 Mar sebagai juara ketiga dengan waktu 06 menit 32 detik 99 second nilai 51.

Sementara itu Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Mar Suroso, M.Tr.Opsla menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan Atlet Panahan kategori reaksi Yon Roket 2 Mar bisa merebut juara lomba Panahan “Pasmar 2 Archery Competition” dalam rangka memperingati HUT ke 75 Korps Marinir tahun 2020.

Prestasi yang ditorehkan Atlet Panahan merupakan hasil dari latihan keras yang selama ini dilaksanakan, selain itu juga dukungan doa dari seluruh prajurit Yon Roket 2 Mar sehingga Atlet Panahan Yon Roket 2 Mar berhasil meraih prestasi yang membanggakan bagi Satuan.

Bagikan :

Komentar

Berita Lain