oleh

KAPOLRESTA CIREBON HADIRI UNDANGAN PAMERAN PARIWISATA DAN DENI BUDAYA

Sidak Nusantara – Kapolresta Cirebon KOMBES POL. M. SYAHDUDDI, S.I.K, M.Si dampingi Bupati Cirebon menghadiri sekaligus membuka Pameran Pariwisata Dan Seni Budaya CiayuMajakuning bertempat di Rest Area 229 B Tol Kanci – Pejagan, Jatirenggang Kec. Pabuaran Kab. Cirebon, Sabtu(14/11/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0620/Kab. Cirebon Ketua DPRD Kab. Cirebon,perwakilan Muspida Ciayumajakuning, Perwakilan Keraton Kesepuhan Cirebon RATU SANDRA, Ketua Pembina (Putra dari Wakil Presiden RI), Kadisbudparpora Kab. Cirebon, Kadis Disperindag Kab. Cirebon, Dirut PT. Semesta Marga Raya, Owner Rest Area 229 B dan sekitar 30 Orang undangan.

“Kegiatan ini sendiri merupakan ide kami pengelola (Rest Area KM 229B,-red) sebagai bentuk peduli terhadap sektor pariwisata, juga dalam rangka mempersiapkan libur panjang di bulan Desember nanti,” ungkap Ketua Pelaksana (Ketuplak) Teguh Pribadi Setiawan.
kegiatan ini akan menjadi yang pertama di Indonesia pelaksanaan pariwisata di rest area tepatnya di KM 229B Tol Pejagan-Kanci, Pabuaran, Cirebon, juga berguna sebagai ajang promosi yang disiapkan pihak pengelola untuk sektor pariwisata,” jelasnya.

Bagikan :

Komentar

Berita Lain