oleh

KAFE AL AHMAD DANI DEWA DIRESMIKAN

Sidak Nusantara – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo meresmikan kafe Ruma Rumi, milik Al, El dan Dul, putra musisi @ahmaddhaniofficial . Kafe yang berada di dalam Studio Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan tersebut memiliki konsep estetik dan vinyl dengan menu andalan kopi.
“Langkah El Rumi bersaudara sebagai generasi muda yang terjun ke bisnis food and beverage ini patut ditiru generasi muda lainnya. Terlebih dengan menyajikan sajian kopi sebagai menu andalannya, dapat membantu menyemarakan perdagangan kopi asal Indonesia. Apalagi Indonesia dikenal memiliki banyak varian kopi unggulan seperti Gayo Aceh, Toraja, Java, hingga Kintamani Bali,” ujar Bamsoet, Minggu (15/11/2020).

Ketua DPR RI ke-20 ini menjelaskan pembukaan kafe Ruma Rumi juga turut membuka lapangan pekerjaan baru bagi sebagian warga. Terlebih di masa pandemi ini, kafe tersebut mampu menghidupkan rantai usaha UMKM dari mulai hulu hingga hilir.

“Walaupun sudah banyak anak muda yang membuka usaha serupa, namun El Rumi jeli menampilkan diferensiasi. Mengandalkan musik seperti piringan hitam dan dekorasi estetik, cafe ini menjadi lain dari yang lain. Suasana cozy. Sambil menyeruput kopi, bisa mendengarkan sajian musik berkualitas. Cafe ini akan mampu menarik pelanggan secara cepat,” jelasnya.

Bagikan :

Komentar

Berita Lain