oleh

KASETUMAL BUKA BIMTEK JABATAN FUNGSIONAL ARSIPARIS TNI AL TA 2020

-Nasional-470 views

Sidak Nusantara – Kepala Kesekretariatan Umum Angkatan Laut (Kasetumal) Kolonel Laut (S) Gatot Hariyanto, membuka Bimbingan Teknik (Bimtek) Jabatan Fungsional Arsiparis TNI AL TA 2020 di Ruang Basement Setumal Gedung B1, Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (16/11/2020).

Bimbingan Teknik (Bimtek) Jabatan Fungsional Arsiparis TNI AL TA 2020 di Lingkungan Mabesal dilaksanakan dalam situasi Pandemi Covid-19 dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan yakni peserta dan undangan melaksanakan pemeriksaan rapid test terlebih dahulu yang dilakukan oleh Satuan Kesehatan (Satkes) Denma Mabesal.

Bimbingan Teknik (Bimtek) Jabatan Fungsional Arsiparis dilaksanakan mulai tanggal 16 November sampai dengan 20 November 2020 mendatang dengan materi-materi Pengenalan Arsip, Pengelolaan Arsip, Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP), Standar Kualitas Hasil Kerka Pejabat Arsiaris dan penilaian prestasi kerja Jabatan Fungsional Arsiparis.

Kasetumal dalam sambutannya menyampaikan, guna mendukung penyelenggaraan pemerintahan yang baik (Good Government) dan Bersih (Clean Government) serta menghadapi tantangan globalisasi diperlukan kemampuan para arsiparis secara profesional dalam bidangnya.

“Manfaatkan waktu Bimtek ini secara maksimal sehingga pada akhir kegiatan ini mampu menyusun Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Arsiparis dengan baik dan benar serta diharapkan dapat mendukung organisasi dalam mencapai tujuan”, ungkap Kolonel Laut (S) Gatot Hariyanto.

Turut hadir dalam kegiatan ini para Pejabat Disminpersal, Disdikal, para Instruktur dan tamu undangan lainnya.

tni_angkatan_laut

Bagikan :

Komentar

Berita Lain