oleh

MENTERI AGAMA REPUBLIK INDONESIA Fachrul Razi MELANTIK 179 ORANG DEWAN HAKIM

-Nasional-101 views

Sidak Nusantara – Menteri Agama Republik Indonesia  Fachrul Razi melantik 179 orang Dewan Hakim, Dewan Pengawas dan Panitera Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Nasional Ke-XXVIII Tahun 2020 Provinsi Sumatera Barat, di Aula Kantor Gubernur, Sabtu (14/11).

Pelantikan dihadiri oleh Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno, Menteri Agama Periode 2001-2004, Said Aqil Almunawarah dan Wakil Menteri Agama Periode 2011-2014, Nasaruddin Umar.

Pada pelantikan tersebut dilantik sebagai Ketua Dewan Pengawas Prof. Dr. H. Nasaruddin Umar, MA , dan Prof.Dr. H. M. Roem Rowi, MA, sebagai Dewan Hakim dan Panitera MTQ Tingkat Nasional yang ke- XXVIII Tahun 2020

Menag Fachrul Razi dalam sambutannya mengatakan Dewan Hakim bukan unsur pelengkap dalam setiap penyelengaraan MTQ tetapi Dewan Hakim adalah unsur penentu dalam MTQ.

“Pelaksanaan MTQ bukan mementingkan hasilnya siapa yang menjadi juara atau siapa pemenang tetapi harus memperhatikan prosesnya. Dan hal itu ditentukan oleh kwalitas dan objektifitas penilaian dewan hakim,” kata Fachrul.

humas.sumbar

Bagikan :

Komentar

Berita Lain