oleh

SELAMAT MILAD MUHAMMADIYAH KE 108 TAHUN

-Nasional-140 views

Sidak Nusantara – Selamat milad ke-108, Muhammadiyah. Sebagai salah satu organisasi keagamaan terbesar di Indonesia, Muhammadiyah telah menunjukkan kiprah besarnya bagi bangsa dan negara. Utamanya melalui aktivitas sosial, ekonomi, pendidikan dan kesehatan yang dilakukan untuk kemaslahatan umat.

Tema Islam dan kemajuan, yang menjadi tagline Muhammadiyah selama ini, diharapkan makin memberi kontribusi terhadap pembangunan nasional, khususnya untuk mendorong kemajuan dan terus berinovasi demi terwujudnya Indonesia maju yang kita cita-citakan.

Saya juga ingin mengajak seluruh keluarga besar Muhammadiyah untuk dapat bersama-sama menjadikan semangat kesatuan dan persatuan bangsa sebagai prasyarat terwujudnya Indonesia yang mandiri, sejahtera, adil, dan makmur.

Semoga pada momentum milad ini Muhammadiyah dapat terus maju dalam mengusung semangat Islam yang rahmatan lil alamin, serta bersemangat, merekatkan ukhuwah, persaudaraan antarsesama, meningkatkan moderasi, merawat kebhinekaan, serta membangun kemajuan umat dan bangsa Indonesia.

 

Bagikan :

Komentar

Berita Lain