oleh

KEMENTERIAN BUMN MENDAMPINGI KUNJUNGAN KERJA SPESIFIK KOMISI VI DPR-RI

-Nasional-106 views
Sidak Nusantara – Kementerian BUMN mendampingi Kunjungan Kerja Spesifik Komisi VI DPR-RI masa persidangan II tahun sidang 2020-2021 yang dipimpin oleh Drs. Mohammad Toha, S.Sos, M.Si bertempat di Kota Subang, Provinsi Jawa Barat (27/11).

Dari Kementerian BUMN hadir Asisten Deputi Bidang Industri Telekomunikasi dan Farmasi Aditya Dhanwantara, Pengendali Fungsi Hubungan Masyarakat Rudi Rusli, dan dari BUMN dihadiri oleh Direktur SDM Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) J Nanang Marjianto, Direktur Keuangan dan Mitra Bisnis Bio Farma I.G.N Suharta Wijaya, Direktur Keuangan PT Pal Indonesia Irianto, Direktur Kelembagaan PT Pos Indonesia Nezar Patria dan Direktur Utama Sang Hyang Seri Karyawan Gunarso.

Kunjungan Kerja Spesifik Komisi VI DPR ini bertujuan sebagai media dalam melakukan pengawasan dalam masa pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid-19 yang berdampak terhadap proses bisnis BUMN. Diharapkan dengan adanya Kunjungan Kerja Spesifik ini, BUMN dapat menindaklanjuti masukan dan saran yang disampaikan oleh anggota Komisi VI DPR RI.

Bagikan :

Komentar

Berita Lain