oleh

TASYAKURAN HUT KE-49 KORPRI

-Nasional-161 views

Sidak Nusantara – Dispenlant3. Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut III (Danlantamal III), Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M. didampingi Ketua Korcab III DJA I Ny. Dr. dr. Indah Hermanto, Sp.PD.KAI. menghadiri acara Tasyakuran HUT Ke-49 Korpri dengan tema “Korpri berkontribusi melayani dan mempersatukan Bangsa”. dilaksanakan secara sederhana namun khidmat, serta tetap melaksanakan protocol kesehatan Covid-19, berlangsung di selasar lobby Mako Lantamal III Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol Jakarta utara. Senin, (30/11/2020).
KORPRI yang didirikan pada tanggal 29 November 1971 berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 82 Tahun 1971, yang merupakan wadah untuk menghimpun seluruh Pegawai Republik Indonesia. Pegawai Negeri Sipil atau PNS memiliki lima butir janji atau komitmen terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia, pemerintah dan masyarakat umum. PNS secara non kedinasan tergabung dalam wadah KORPRI. Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia disebut juga sebagai sumpah/janji pegawai negeri sipil yang bertujuan agar dapat menciptakan sosok PNS yang profesional, jujur, bersih dari segala korupsi, kolusi, nepotisme, berjiwa sosial, dan sebagainya.

Diiringi dengan ucapan Selamat Ulang Tahun ke-49 Korpri beserta seluruh jajaran aparatur sipil negara, telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan Negara. Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan Nasional dalam keberagamaan. Jajaran aparatur sipil negara tealh memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional. Jajaran aparatur sipil negara juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme. “Saya ucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya yang telah diberikan”. Tutur Danlantamal III.
Turut hadir para Asisten Danlantamal III, Komandan satuan, Kasatker Lantamal III Jakarta, Ibu-ibu Jalasenastri Korcab III DJA I dan Para PNS di Lingkungan Mako Lantamal III.

tni_angkatan_laut

Bagikan :

Komentar

Berita Lain