oleh

KADO ISTIMEWA DANRUMKITAL MARINIR CILANDAK UNTUK INSAN KORPRI JAJARANNYA

Sidak Nusantara – Di momen peringatan HUT ke-49 Korpri yang jatuh pada 29 November 2020 lalu, segenap Insan Korpri di jajaran Rumkital Marinir Cilandak mendapat kado istimewa berupa kue tart sekaligus ucapan selamat ulang tahun dari Komandan Rumah Sakit TNI AL (Danrumkital) Marinir Cilandak Kolonel Laut (K/W) dr. Jati Berandini Prastiwi, MARS, Senin (30/11/2020).

Dilaksanakan secara sederhana namun khidmat, serta tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19, potongan kue tart diberikan Kolonel Laut (K/W) dr. Jati Berandini Prastiwi, MARS kepada Pembina TK I IV/b Drs. Safwanuddin, M.M. mewakili insan Korpri Rumkital Marinir Cilandak.

“Mewakili seluruh Civitas Hospitalia Rumkital Marinir Cilandak, saya berharap agar segenap Pegawai Negeri Sipil Korpri di lingkungan Rumkital Marinir Cilandak senantiasa sehat serta berkinerja tinggi dalam mengabdikan diri di lingkungan Rumkital Marinir khususnya dan pada TNI AL pada umumnya,” ucap Danrumkital.

Pada kesempatan tersebut, Drs. Safwanudin, M.M. yang juga menjabat sebagai Ketua Korpri unit TNI AL mengucapkan terima kasih atas atensi yang diberikan Danrumkital Marinir Cilandak beserta Civitas Hospitalia seraya berharap agar segenap insan Korpri TNI AL untuk tetap konsisten dalam berkontribusi, melayani dan menjaga persatuan Bangsa.

tni_angkatan_laut

Bagikan :

Komentar

Berita Lain