oleh

KUNJUNGAN KERJA KAPOLDA JABAR SEKALIGUS SILATURAHMI KE KPU DI WILAYAH KAB. INDRAMAYU

Sidak Nusantara – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si, bersama Forkopimda Jabar melakukan kunjungan kerja sekaligus Silaturahmi dengan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Tahun 2020, di Aula Kantor KPU Kabupaten Indramayu Jl. Soekarno Hatta No. 1 Pekandangan, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Senin, (30/11/2020).

Hadir dalam pada kesempatan itu, Pangdam III Siliwangi, Kajati Jabar, KPU Prov. Jabar, Ketua Bawaslu Prov.Jabar, Kepala Badan Kesbangpol Prov Jabar, Karo Ops Polda Jabar, Dir Intelkam Polda Jabar, Itwasda Polda Jabar, Danrem Sunan Gunungjati Cirebon, serta Forkopimda Kab. Indramayu.

Dalam kegiatan tersebut seluruh tamu undangan yang hadir tetap memperhatikan protokol seperti mencuci tangan, mengukur suhu tubuh, memakai masker dan menjaga jarak.

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri didampingi Kapolres Indramayu mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka kunjungan kerja Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar sekaligus silaturahmi dengan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Indramayu Tahun 2020.

“kita tentunya sebagai aparat keamanan turut ikut mendukung pilkada yang aman, damai dan sejuk di kabupaten Indramayu, tentunya kita harus saling bahu membahu antara pelaksana dan peserta Pilkada termasuk kita dari pihak keamanan, dan saya yakin tadi apa yang disampaikan ketua KPU itu wujud kebersamaan dan kesiapan kita untuk melaksanakan Pilakda di Indramayu khususnya supaya aman, lancar dan damai,” katanya.

Sambungnya, untuk kesiapan pasukan pengamanan di Jawa Barat 7000 lebih kita akan siapkan.

Dimasa pandemi, hal yang paling penting adalah taat protokol kesehatan Mudah-mudahan semua tergelar pada saatnya nanti harapanya berjalan lancar dan baik. Imbau Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri.

Bagikan :

Komentar

Berita Lain