oleh

WALIKOTA BEKASI DAN WAKIL WALI KOTA BEKASI BERSAMA JAJARAN LAKUKAN REFLEKSI AKHIR TAHUN

-Nasional-102 views

Sidak Nusantara – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dan Sekretaris Daerah, Reny Hendrawaty mengumpulkan para Kepala OPD dalam kegiatan refleksi yang bertujuan untuk mengevaluasi kinerja selama tahun 2020 yang akan memasuki tahun baru 2021. Dalam hal ini Wali Kota, Wakil Wali Kota dan Sekretaris Daerah mengemukakan hasil evaluasi kerja Perangkat Daerah di Kota Bekasi.

Mengawali, Sekretaris Daerah mengungkapkan “kita semua satu keluarga dalam lingkup Pemerintah Kota Bekasi, kerja sama tim yang sangat dibutuhkan agar tercapainya sebuah kinerja yang baik secara terstruktur dalam pekerjaannya tanpa melihat ego diri sendiri”.

Tri Adhianto menyampaikan kepada para pemangku jabatan, banyak yang harus dievaluasi dari sistem kerja sampai ke tata pengelolaan keuangan di tahun 2020 ini.

Sedangkan menjelang tahun ke-3 masa kepemimpinan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto, Mas Tri, sapaan akrabnya mengungkapkan “Program 100 hari kerja di tahun 2021 harus dapat terealisasi sesuai perencanaan, dari program pembangunan, pendidikan dan kesehatan harus terkodinir dengan baik, karena ini merupakan janji politik Bang Pepen Mas Tri Adhiano.”

Selanjutnya, Wali Kota Bekasi mengungkapkan di awal tahun 2020, kita diberi tugas dalam proses penanganan banjir dan pembersihan lumpur pasca banjir, Hal ini ditugaskan pembuatan tim wilayah untuk menangani banjir di wilayah.

Memasuki Maret 2020, kita juga ditimpa bencana dunia yakni Virus Covid 19 yang menyerang warga, dalam hal ini kita benar benar lakukan penanganan terbaik di Kota Bekasi dari penyertaan para ASN dan Non ASN yang ikut terjun langsung dalam Pembatasan Sosial Berskala Besar di tiap titik masuk perbatasan Kota Bekasi, sampai saat ini. Tentunya, kita masih terus semangat dalam penanganan ini hingga saat ini, yang juga dibantu oleh Forkopimda Kota Bekasi.

Wali Kota Bekasi menyampaikan bahwa komunikasi menjadi peran penting dalam bekerja, saling keterkaitan untuk menyelesaikan permasalahan warga ataupun kedinasan. Hingga mengubah dari “Think Out of The Box” menjadi “Think Without of The Box”.

humaskotabekasi

Bagikan :

Komentar

Berita Lain