oleh

DANYONIF 9 MARINIR/BERUANG HITAM RESMIKAN MONUMEN “HARIMAU PERKASA” DI KOMPI HARIMAU

-Nasional-133 views
Sidak Nusantara – Danyonif 9 Mar/Beruang Hitam Letkol Mar James Munthe, M. Tr(Hanla)., M.M., di akhir masa menjabat Komandan Batalyon Infantri 9 Marinir sebelum menempati Jabatan baru yakni, sebagai Perwira Staf Operasi Brigif 4 Mar/BS yang tak lama ini akan di laksanakan, melalui ide-ide yang briliannya membawa kemajuan Satuan Yonif 9 Mar secara signifikan. Hal ini terwujud atas kiprahnya selaku Danyonif dengan beberapa bangunan-bangunan fisik seperti Lapangan tembak laras panjang, Black Bear Circuit dan yang tak kalah lagi yakni dengan Meresmikan Monumen Harimau Perkasa sebagai lambang kebanggaan Kompi Harimau Yonif 9 Marinir. Kamis (17/12/2020).

Hal ini tentunya membuat kesan yang bermakna sebagai pengingat untuk seluruh prajuritnya saat melihat kemegahan monumen tersebut “yang pasti akan selalu ingat kepada sosok beliau di manapun bertugas dan menjabat. Acara di awali dengan sambutan Letkol Mar James Munthe,M. Tr(Hanla)., M.M.,” Terima Kasih Atas Kreatifitas seluruh prajurit sekalian untuk membuat Monumen Harimau Perkasa, sebagai Motifasi dan kebanggaan untuk Prajurit Kompi Harimau khususnya dan seluruh Prajurit Yonif 9 Mar pada umumnya, ujar Danyonif”.

Setelah sambutan, Acara dilanjutkan Pemotongan pita dan tumpeng oleh Danyonif 9 Mar yg di berikan oleh Prajurit termuda Kompi Harimau (Prada Mar Aji Rizki). Kompi Harimau adalah salah satu kompi terbaik yang merupakan kebanggan Yonif 9 Mar/Beruang Hitam yang di pimpin oleh Lettu Mar Cahyo Sugesang. Acara di akhiri dengan makan bersama *ala prajurit Beruang Hitam* dengan diikuti seluruh perwira di Jajaran Yonif 9 Marinir.

Bagikan :

Komentar

Berita Lain