oleh

BEBERAPA WARGA MENINGGAL AKIBAT COVID-19, KAMPUNG PISANG BATU LAKUKAN ISOLASI TUTUP AKSES JALAN

Sidak Nusantara – Adanya dua warga kampung pisang batu di RW 01 kelurahan Pejuang Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi,yang meninggal dunia akibat wabah covid 19, warga akhirnya berinisiatif dengan melakukan isolasi mandiri dan menutup akses masuk yang menuju kampung tersebut.

Suasana jalan pisang batu yang biasanya ramai di lalui pengguna jalan dan kendaraan bermotor,menjadi lebih sepi dari biasanya, ini terjadi karena adanya penutupan jalan yang di lakukan warga di tempat tersebut,setelah ada dua warga meninggal dunia akibat wabah covid 19.

Satu persatu kendaraan sepeda motor maupun kendaraan roda empat maupun warga yang bukan warga kampung, di minta untuk memutar balik kendaraannya dan melarang masuk, Karena akses dua pintu masuk di tempat tersebut di tutup serentak oleh warga di tempat tersebut

“Kami bersama warga kampung pisang batu,terpaksa melakukan penutupan Akses masuk ke dalam kampung, setelah adanya dua warga kampung pisang batu yang meninggal akibat covid 19” terang Mahfud alias Apu(50) warga kampung pisang batu.

“Selain melakukan penutupan jalan,kami para warga juga berencana akan melakukan isolasi mandiri, guna menghindari penyebaran wabah covid 19, pasca dua warga di tempat kami meninggal dunia” terang Apu.

Dengan di lakukan penutupan akses masuk di kampung pisang batu, di harapkan akan menekan penyebaran wabah covid, terlebih sudah ada warga di tempat tersebut yang meninggal dunia.

“penutupan yang kami lakukan sudah berkodinasi dengan kelurahan melalui bapak lurah pejuang,termasuk dengan rw dan RT setempat” tandes Apu.

(RM)

Bagikan :

Komentar

Berita Lain