oleh

EXIT BRIEFING DANYONIF DANYONIF 9 MAR/BERUANG HITAM JELANG AKHIR MASA JABATAN

Sidak Nusantara – Batalyon Infanteri 9 Marinir/Beruang Hitam di bawah Komando Brigif 4 Mar/BS laksanakan exit briefing Komandan Batalyon dari Letkol Mar James Munthe, M.Tr(Hanla)., M.M., yang sebentar lagi akan di gantikan oleh Letkol Mar Bondan Wahtu Adi, M.Tr.Opsla., bertempat di Balck Bear Garden Yonif 9 Marinir, Kamis (17/12/2020).

Acara exit briefing ini merupakan suatu kesempatan seorang pimpinan, untuk berpamitan kepada segenap prajuritnya. Hal ini menjadi perekat antara atasan dan bawahan, sehingga menjadi suatu ikatan yang kuat apabila bertemu kembali pada penugasan yang akan datang.

Dalam kesempatan tersebut, Danyonif 9 Mar/Beruang Hitam menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa bangganya kepada seluruh prajurit dan keluarga Beruang Hitam yang mana selama kurang lebih dalam masa jabatannya bersama-sama telah menunjukkan sikap loyalitas, dedikasi maupun kinerja yang cukup bagus, sehingga semua tugas yang menjadi tanggung jawab dapat dilaksanakan sesuai harapan organisasi.

“Saya beserta keluarga mohon pamit, mohon doa restu untuk melanjutkan tugas ditempat yang baru, yakni sebagai Perwira Staf Operasi Brigif 4 Mar/BS. Mohon maaf apabila dalam kedinasan maupun keseharian selama ini ada hal-hal yang dianggap kurang pas, semata-mata sebagai manusia biasa tidak luput dari kekurangan dan kekhilafan, saya harapkan tetap terjalin tali persaudaraan dan silaturahmi dimanapun kita bertugas.” Pungkas Danyonif 9 Mar/Beruang Hitam. Kegiatan dilaksanakan di Black Bear Garden dengan hikmat dan tetap merenapkan protokol kesehatan mengingat masih dalam Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung seperti sekarang ini.

 

Bagikan :

Komentar

Berita Lain