oleh

OLAHRAGA BERSAMA LAMNATAML XI BESERTA JALASENASTRI

-Nasional-106 views

Sidak Nusantara – Merauke, 18 Desember 2020. Lantamal XI kembali mengadakan olahraga sepeda santai atau Gowes Prajurit Lantamal XI bersama ibu-ibu Jalasenastri Korcab XI DJA III. Namun berbeda dengan gowes biasa, gowes kali ini memiliki misi tersendiri yakni membagikan sembako kepada petugas kebersihan yang sedang menyapu jalan raya. Gowes yang bertajuk Gowes Sosial Care ini dipimpin langsung oleh Wadan Lantamal XI Kolonel Laut (P) Avianto Rooswirawan, S.E., M.Si.

Sebelum pemberangkatan Gowes, Wadan Lantamal XI menyampaikan arahan dari Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut XI (Danlantamal XI) Brigjen TNI (Mar) Wuryanto, M. Han, bahwa Kegiatan seperti ini akan rutin diadakan karena selain membina fisik serta meningkatkan imun tubuh
Prajurit Lantamal XI dan ibu-ibu Jalasenastri Korcab XI DJA III juga untuk menambah amalan dengan menyisihkan sebagian rejekinya untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan.

Olahraga sepeda santai ini diawali Start dari Komplek Rumdis TNI AL Polder, diikuti oleh Para Asisten, Kasatker dan Prajurit Lantamal XI serta Wakil ketua Korcab XI DJA III dan pengurus Jalasenastri.

Olahraga yang dilaksanakan dalam situasi pandemi covid 19 ini tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pimpinan TNI AL.

 

Bagikan :

Komentar

Berita Lain