oleh

PT SUCOFINDO (Persero) MENDATANGANI NOTA KESEPAHAMAN (Memorandum of Understanding/MoU)

-Nasional-113 views

Sidak Nusantara – PT Sucofindo (Persero) menandatangani Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dengan PT Pertamina (Persero). Kerja sama ini dilakukan dalam hal pendampingan, perencanaan dan verifikasi capaian Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) pada proyek-proyek infrastruktur dan pengembangan bisnis Pertamina Group.

MoU ini ditandatangani oleh Direktur Utama PT SUCOFINDO (Persero), Bachder Djohan Buddin, dan Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati. Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan penggunaan produk dan jasa dalam negeri sebagai langkah nyata mendorong perekonomian nasional.

Dalam kerja sama ini, Pertamina menggandeng Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), PT Superintending Company of Indonesia (Persero), dan PT Surveyor Indonesia (Persero) melalui komitmen bersama yang ditandatangani di Jakarta pada Selasa, 1 Desember 2020 disaksikan Menteri Koordinator Maritim dan Investasi sekaligus Ketua Tim P3DN (Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri), Luhut B. Panjaitan dan Wakil Menteri I BUMN, Budi Gunadi Sadikin.

 

Bagikan :

Komentar

Berita Lain