oleh

POLRES CIANJUR GELAR APEL PASUKAN OPERASI LILIN LODAYA 2020

-Nasional-190 views

Sidak Nusantara – Polres Cianjur, Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, S.I.K., M.Krim., pimpin apel gelar pasukan Operasi Lilin Lodaya 2020 dalam rangka Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 dengan Tema “Kita Tingkatkan Sinergi Polri dengan Intansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2020 dan tahun baru 2021 di tengah Pandemi Covid-19.” Selasa(22/12/2019).

Kapolres Cianjur dalam sambutannya mengatakan, melalui apel saat ini mari tingkatkan sinergitas Polri, dengan intasi terkait dan masyarakat, dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan natal 2020 dan tahun baru 2021 di masa Pandemi ini. Selain itu, Dalam merayakan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 dihimbau untuk tidak melaksanakan konvoi dan tetap berdisiplin protokol Kesehatan.

“Kita akan selalu siap siaga, menjaga dan melaksanakan patroli. Dengan meningkatkan ketertiban, kemanan dan cipta kondisi di wilayah hukum Cianjur,” katanya.

Tujuan digelarnya Operasi Lilin Lodaya, jelasnya bisa terwujud rasa aman, dan nyaman bagi masyarakat melaksanakan kegiatan pada Libur Natal dan Tahun Baru Apalagi dimasa pandemi ini, terwujudnya keamanan dan keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas.

humaspolda.jabar

Bagikan :

Komentar

Berita Lain