oleh

PRAJURIT RESIMEN ARTILERI 2 MARINI BKO KODAM V BRW MENINGKATKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN TERHADAP MASYARAKAT

Sidak Nusantara – Meningkatkan disiplin protokol kesehatan terhadap masyarakat, prajurit Resimen Artileri 2 Marinir BKO Kodam V BRW melaksanakan Inspeksi protokol kesehatan untuk mencegah meluasnya Covid-19, di berbagai wilayah di Surabaya, Jawa Timur. Senin (21/12/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan untuk Penegakan disiplin sesuai Inpres No. 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian corona virus disease 2019 yang dipimpin langsung oleh Danki Satgas Covid-19 Menart 2 Marinir Lettu Marinir Suyatman.

Pendisiplinan protokol kesehatan tersebut diikuti personel dari Polri, TNI, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan dan Sukarelawan, dilaksanakan di tempat-tempat yang sering terjadi kerumunan, seperti terminal angkutan umum, pusat perbelanjaan, tempat wisata religi Sunan Ampel, Masjid Al-Akbar, Stasiun Kereta Api serta di pelabuhan angkutan laut.

Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinri Aris Budiadi, S.Pi., M.M., menyampaikan kepada prajurit yang sedang melaksanakan penugasan agar selalu waspada dengan penyebaran Covid 19, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, dan menjalin kerjasama yang baik dengan aparat pemerintah setempat, mengikuti norma, laksanakan dengan santun, hingga masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi dalam melaksanakan protokol kesehatan.

korps_marinir_tni_al

Bagikan :

Komentar

Berita Lain