oleh

KAPOLDA JABAR PIMPIN KONFERENSI PERS AKHIR TAHUN POLDA JABAR

-Nasional-100 views

Sidak Nusantara – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri , M.Si., didampingi Wakapolda Jabar pimpin pelaksanaan Konferensi pers akhir tahun 2020 bertempat di Aula Ditlantas Mapolda Jabar, Selasa(29/12/2020).

Konferensi Pers yang diadakan hari ini merupakan wujud transparansi dan akuntabilitas Polda Jabar serta sebagai bentuk penyampaian informasi kepada masyarakat mengenai situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Jabar maupun hasil kinerja Polda Jabar secara umum selama tahun 2020.

Adapaun hal-hal yang disampaikan Kapolda Jabar adalah Peningkatan Kapasitas Personel dan Material Logistik, Penghargaan yang diraih polda jabar dan jajaran selama tahun 2020, Dipa dan Realisasi Belanja Polda Jabar, Bulan Januari s.d. 10 Desember 2020, Pengawasan, Penggelaran Operasional, Kamseltibcar Lantas, Kejadian yang menonjol, Data tahanan yang masuk rutan Polda Jabar dan Jajaran, Operasi kepolisian yang dilaksanakan tahun 2020, Data kasus Bencana Alam tahun 2020 dibanding tahun 2019 di wilayah Polda Jabar, Data unjuk rasa / demo, Strategi pengamanan pilkada serentak 2020 oleh Polda Jabar, Prediksi perkembangan gangguan kamtibmas tahun 2021, Langkah antisipasi terhadap perkembangan gangguan Kamtibmas tahun 2021.

 

Bagikan :

Komentar

Berita Lain