oleh

KAPOLSEK BALEENDAH TURUT HADIR DALAM PEMUSNAHAN BARANG BUKTI DI KEJAKSAAN BALE BANDUNG

-Nasional-110 views

Sidak Nusantara – Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H.,M.H menghadiri pemusnahan barang bukti kejahatan di kejaksaan bale bandung dengan tajuk ‘Pemusnahan Barang Rampasan Negara Perkara Tindak Pidana Umum yang telah berkekuatan Hukum tetap’. Pemusnahan tersebut bertujuan agar masyarakat mengetahui dimana barang yang berhasil disita oleh pihak kejaksaan sebagai barang bukti kejahatan.Selasa (29/12/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman belakang Kantor Kejaksaan Negeri Kab.Bandung Jl. Jaksa Naranata No.11 Kel/Kec.Baleendah Kab.Bandung dan dihadiri oleh Kajari Kab.Bandung Paryono, SH, Kasi pengelolaan barangbukti dan barang rampasan selaku Kepala gudang barang sitaan/rampasan, Dandim Soreang, Danramil Ciparay, Wakil Kasat Narkoba Polresta Bandung, Kepala BNN Kbb, Kepala BNN Cimahi ( meliputi wil Cimahi dan Kab.Bandung ) dan Muspika Kecamatan Baleendah.

Kajari Bale Bandung memberikan sambutan yang intinya Sambutan, “Kami akan memusnahkan berbagai jenis barang bukti yang sudah berkekuatan hukum tetap dari Pengadilan dan kami berharap pemusnahan ini, beritanya dapat terekspos keluar, sehingga dapat menjadi perhatian bagi masyarakat agar tidak berbuat hal hal yang melanggar hukum dan hal serupa tidak terulang lagi,”ujarnya.

Saat ditemui media Kapolsek Baleendah mengatakan ‘bahwa kegiatan ini Alhamdulillah berjalan aman dan terkendali dan kami Polsek Baleendah sangat mendukung kegiatan ini supaya warga masyarakat berpikir ulang untuk melakukan tindak pidana.

“Yang pasti kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan,” Pungkasnya.

 

Bagikan :

Komentar

Berita Lain