oleh

PEMANTAUAN ARUS LILIN DI POSPAM YOS SUDARSO CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS

Sidak Nusantara – Polres Cirebon Kota, Dalam pelaksanaan Ops Lilin Lodaya Polres Cirebon Kota, Polsek Lemahwunhkuk Polres Cirebon Kota. Pantau arus pengendara di pospam ops Lilin lodaya 2020 polres cirebon kota Pos pam Yow Sudarso di masa Covid 19, Minggu (03/01/2021 )

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda S.I.K, SH , M.Si menegaskankan melalui Kasubag humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH, MH ”Dalam kegiatan pemantauan Arus lalulintas terdiri dari personil Polres Cirebon Kota serta Polsek Jajaran sebagai antisipasi gangguan kamtibmas serta upaya memutus rantai virus corona (Covid-19) di beberapa titik pospam Ops Lilin Lodaya 2020,” ujarnya.

Di masing-masing pos tersebut dilengkapi dengan tenaga medis yang melakukan pemeriksaan. Mereka memeriksa suhu tubuh menggunakan alat pemindai suhu tubuh dengan sinar inframerah (thermal gun). Masing-masing petugas juga dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD), “” ujarnya

Hal ini dilakukan untuk memberikan penekanan kepada masyarakat terkait adanya wabah penyakit yang melanda dunia sehingga dibutuhkan kesadaran masyarakat untuk memutus penyebaran Covid-19, ini semua dilakukan guna mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri menjelang kenormalan baru untuk menjaga harkamtibmas tetap aman. Ujar Iptu Ngatidja SH, MH.

Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Muhyidin SH menyatakan ”Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan , selain itu juga pencegahan peyebaran Virus Covid-19, kepada pengendara maupun warga melintas sesuai dengan protokol kesehatan .“ Jelasnya.

humaspolda.jabar

Bagikan :

Komentar

Berita Lain