oleh

KAPOLDA JABAR PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN PEJABAT UTAMA DAN KAPOLRES

Sidak Nusantara – Polda Jabar, Kapolda Jabar Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Utama Polda jabar dan Kapolres Jajaran Polda Jabar, bertempat di Aula Mulyono Mapolda Jabar, Kamis,(07/01/2021).

Hadir Pada Kesempatan Wakapolda Jabar, Para Pejabat Utama Polda Jabar serta Para Kapolres Jajaran.

Kapolda mengingatkan kepada Pejabat Utama dan Kapolres baru, saat situasi pandemi Covid-19, jajaran Polda Jabar telah mengimplementasikan kebijakan Presiden Republik Indonesia menuju tatanan kehidupan baru (new normal), dengan melaksanakan sertijab sesuai prosedur protokol kesehatan yang berlaku, guna mencegah penyebaran virus Covid- 19.

Kapolda mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat utama dan Kapolres yang beralih tugas, atas dedikasi, loyalitas, serta berbagai kontribusi positif yang telah diberikan selama berdinas.

“Saya ucapkan selamat atas promosi jabatan yang telah dipercayakan terhadap Pejabat Utama dan Kapolres baru. Saya berharapkan agar dapat melanjutkan prestasi dan kinerja yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama,” Ungkapnya.

“Jadikan amanah ini sebagai motivasi untuk membuktikan kualitas dan kompetensi serta selalu memberikan kontribusi positif untuk kemajuan organisasi sehingga Polri semakin dipercaya masyarakat.” Tegas Kapolda Jabar.

humaspolda.jabar

Bagikan :

Komentar

Berita Lain