oleh

PENGERUSAKAN KOTAK AMAL DI MASJID JAMIE Al-Hidayah, KAMPUNG CABANG LIO DESA KARANG ASIH

Sidak Nusantara – Pengerusakan fasilitas Masjid terjadi pagi tadi,Kamis (07/01/2021).kejadian tersebut terjadi di Masjid jamie al-hidayah,Kampung Cabang Lio RT.03/04 ,Desa Karang Asih,Kecamatan Cikarang utara.

“Iya,tadi pagi sekitar jam 07.00 pelaku datang menghampiri ke petugas pencari dana,sebelum pelaku melakukan pengerusakan kotak amal,pelaku sempat cekcok kepada petugas pencari dana dan seketika pelaku langsung mengahancurkan kotak amal yang terbuat dari kaca dengan pukulan” Jelas saksi kepada Awak Media.

Nuryaman mengatakan bahwa pelaku dan keluarga sering menegur masalah kegiatan masjid dengan alasan pelaku kebisingan oleh pengeras suara.

“Itu dia sama bapaknya sering banget ngomelin orang orang masjid,waktu acara ramadhan,acara takbiran,maupun acara acara masjid lainnya,” ujarnya.

Usai kejadian tersebut,pria yang diketahui berinisial A dan B itu di interogasi oleh DKM dan pemuda setempat,serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda pun turut hadir ke kediaman pelaku.

Darmaji mengatakan pelaku dan pihak keluarga sudah meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.

Kemudian Pelaku menulis surat pernyataan yang di saksikan oleh aparat kepolisian,Ketua Rt,Ketua Rw dan tokoh masyarakat setempat.

Dan demikian kasus ini di selesaikan secara kekeluargaan dengan catatan pelaku tidak akan pernah mengulangi perbuatannya.

Karang asih,Cikarang utara,
Kamis,07/02/2021.

(Adam)

Bagikan :

Komentar

Berita Lain